Minggu, 25 Oktober 2015

Posisi Tidur Yang Harus di Hindari

Posisi Tidur Yang Harus di Hindari | Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau -   Pernah anda mengalami ketika bangu tidur badan anda terasa sakit? ada mitos mengatakan bahwa hal ini disebabkan oleh bantal. Namun ternyata hal ini karena posisi tidur anda yang salah. Seperti apakah posisi tidur yang salah? berikut jawabannya.



1.  Tidur tengkurap


Tidur dengan posisi tengkurap akan membuat tubuh anda sulit untuk bernapas terutama pada bagian payudara dan wajah. Sebaiknya tidurlah dengan poisis menyamping atau telentang , posisi tidur ini akan membuat tubuh lebih segar ketika bangun tidur.

Bandar Qq Online terpercaya - Dewagalau


2. Starfish


Ini adalah posisi tidur dengan cara badan menghadap ke atas dan kedua tangan telentang dan kedua kaki meregang yang menyerupai binatang laut. Posisi ini akan membuat bahu anda terasa sakit pada saat bangun tidur.

Bandar Blackjack Online terpercaya - Dewagalau


3. Posisi janin


Ini merupakan posisi yang paling buruk dari semua posisi tidur. Posisi akan menyebabkan leher dan punggung terasa sakit setelah bangun tidur. Tidak hanya itu saja posisi ini juga mengakibatkan kesulitan untuk bernapas karena terbatasinya aliran udara.

Bandar Ceme Online terpercaya - Dewagalau


4. Menghadap sisi kiri dengan tangan telentang


Posisi ini akan membuat saraf anda tetekan dan akan membuat organ intenal merasa terbebani. Posisi ini juga mengakibatkan paru-paru anda terasa sesak dan sakit. Sebaiknya hindari posisi tidur ini, anda sebaiknya tidur menghadap ke sisi kana, posisi ini dianggap lebih sehat daripada menghadap sisi kiri.

Bandar Poker Online terpercaya - Dewagalau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar