Senin, 26 Oktober 2015

Mitos Yang Merusak Kilau Alami Rambut

5 Merusak Kilau Alami Rambut |Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker - Dewagalau - Setiap orang pasti menginginkan rambut  yang indah berkilau. Banyak perawatan yang bisa membuat rambut berkilau, namun pewatan tersebut akan membuat kilauan rambut anda ketika tidak melakukan perawatan lagi. Untuk kenali mitos  yang merusak kilau alami rambut seperi berikut.

1. Keramas setiap hari


Mencuci rambut setiap hari akan menghilangkan kotoran pada rambut. Namun hal ini akan membuat kilau alami rambut anda akan hilang. Untuk menghindari itu sebaiknya keramas dua atau tiga hari dalam seminggu.

Bandar Qq - Dewagalau


2. Terlalu banyak menggunakan produk pada rambut


Banyak produk yang menawarkan khasiat yang sangat luar biasa untuk membuat rambut berkilau. Gunakan produk rambut yang sewajarnya saja jika berlebihan maka akan menghilangkan kilau alami rambut anda.

Bandar Ceme - Dewagalau


3. Menyisir rambut basah


Sering kali kita melakukan hal ini apa lagi pada saat kita tidak ada waktu untuk mengeringkan rambut cara yang paling cepat adalah menyisir rambut pada saat basah. Rambu basah memang sangat mudah untuk di atur namun hal ini akan membuat rambut rontok dan rapuh.

Bandar Blackjack - Dewagalau


4. Mengeringkan rambut dengan hair dryer langsung setelah keramas


Hal ini merupakan cara yang paling sering dilakukan wanita untuk membuat rambut lebih indah. Tapi tahukan anda jika hal ini dilakukan berlarut-larut akan menghilangkan kilau rambut. Jika ingin mengeringkan rambut dengan hair dryer sebaiknya tunggulah setidaknya 20 menit.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Semakin sering menyisir rambut akan membuat rambut semakin berkilau


Ini merupakan mitos yang salah, jika semakin sering menyisir rambut maka akan membuat rambut semakin berkilau namun yang terjadi bukan seperti malah akan membuat rambut kering, kusam dan rontok.

Bandar Qq - Dewagalau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar