Kamis, 29 Oktober 2015

Bahaya Dari Kontak Lensa

 Bahaya Dari Kontak Lensa | Agen Poker Online Terpercaya



Agen Poker - Dewagalau - Lensa kontak biasanya digunakan orang yang memiliki masalah dengan penglihatan dibandingakan dengan kaca mata. Memang menggunakan lensa kontak lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan menggunakan kaca mata, tapi perlu diketahui menggunakan lensa kontak dengan berlebihan dan tanpa perawatan yang benar akan menyebabkan dampak seperti yang dibawah ini.

1. Menyebabkan Kebutaan


Jika menggunakan lensa kontak sepanjang hari dan melebihi waktu yang sudah di tentukan akan menyebabkan meningkatnya ulkus kornea yang dapat menyebabkan kebutaan pada mata. Sebaiknya pakailah lensa kontak di saat-saat tertentu jika mamang memerlukannya

Bandar Qq - Dewagalau


2. Menyebabkan ititasi dan infeksi 


Jika ingin menggunakan lensa kontak pastikan kamu sudah mencuci tangan dengan bersih, agar tidak menyebabkan inferksi dan juga iritasi pada mata. Dan pastikan juga kuku tangan kamu tidak terlalu panjang karena akan menyebabkan lensa robek.

Bandar Blackjack - Dewagalau


3. Menyebabkan mata kering


Ketika kamu menggunakan lensa kontak maka oksigen yang masuk ke mata akan terbatas hal ini akan membuat mata kering terutama disituasi tertentu, pada saat kamu menggunakan lensa kontak maka kamu akan lebih seirng mengedipkan mata. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kami meneteskan air khusus lensa agar tidak menyebabkan mata kering.

Jika memilih lensa kontak sebaiknya pilih yang sesuai dengan mata, Kamu juga harus mengetahui kadar air yang sesuai dengan lensa yang akan kamu pakai, apabila kamu memiliki kadar air mata yang lumayan banyak maka gunakanlah lensa yang memiliki kadar air yang sedikit. jika tidak akan membuat lensa terlalu kecil atau terlalu besat sehingga membuat rasa tidak nyaman di mata ketika digunakan.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Lensa kontak rusak 


Tidak dibenarkan ketika tidur menggunkan lensa kontak, apabila kamu memakai lensa kontak saat tidur maka akan dapat membuat lensa kontak sobek dan juga akan menyebabkan berbagai gangguan mata.

Bandar Ceme - Dewagalau




Tidak ada komentar:

Posting Komentar