Jumat, 30 Oktober 2015

Manfaat Tauge Untuk Kesehatan

Manfaat Tauge Untuk Kesehatan | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker - Dewagalau - Tauge mengandung senyawa antioksida, vitamin C, vitamin A dan vitamin E. Memakan tauge sebaiknya dalam keadaan mentah karena zat yang ada didalamnya masih sempurna. Berikut ini adalah beberapa manfaat tauge untuk kesehatan.


1.Mencegah kanker


Ternyata kandungan antioksida yang ada pada tauge mempu membantu untuk memperlambat proses penuaan pada kulit selain itu kandungan tersebut mampu menghentikan sel-sel kanker yang ada pada tubuh.

Bandar Qq - Dewagalau


2. Memperlancar pencernaan


Kandungan serat dan sifat tauge yang basah akan menjaga kadar asam lambung dan meningkatkan kontraksi pada saluran perncernaan sehingga berguna untuk memperlancar buang air besar.

Bandar Ceme - Dewagalau


3. Untuk mengatasi anemia


Kandungan zat besi yang berguna untuk permbentukan hemoglobin yang ada pada tubuh. Hemoglobin merupakan protein yang ada pada sel-sel darah merah. Bagi anda yang terkena enemia sebaiknya konsumsi tauge setidaknya 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Bandar Blackjack - Dewagalau


4. meningkatkan kepadatan kuat


Astrogen yang ada tauge berguna untuk meningkatkan kepadadatan tulang. Kandungan astrogen tersebut akan meningkatkan struktur dan kepadatan tulang. 

Bandar Poker- Dewagalau


5. Meningkatkan kesuburan


Untuk memperlancar menstruasi setidaknya konsumsi tauge 2 kali dalam seminggu. Vitamin E yang ada pada tauge mampu mengurangi nyeri datang bulan serta monopause.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar