Jumat, 23 Oktober 2015

Vitamin yang di Butuhkan Saat Berumur 40 Tahun

Vitamin yang di Butuhkan Saat Berumur 40 Tahun | Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Saat berumur 40 tahun tubuh anda akan lebih membutuhkan vitamin dan nustrisi yang berguna untuk menjaga kekuatan tubuh anda terhadap serangan penyakit. Usia yang tidak muda lagi akan membuat tubuh anda banyak mengalami resiko seperti penyakit kronis, tubuh mudah gemuk, penyakit jantung, menopause dan diabetes sebaiknya berikan tubuh vitamin seperti yang berikut ini.

1. Vitamin D 


Vitamin D sangat berguna untuk mencegah diabetes, kanker payudara dan juga jantung. Vitamin D yang paling banyak terdapat pada sinar matahari pagi. Vitamin ini sangat pending terlebih lagi jika umur anda sudah memasuki kepala empat.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. Omega 3 


Jika secara teknis omega 3 bukan merupakan vitamin. Omega 3 adalah asam lemak yang mengandung banyak manfaat terutama untuk kesehatan. Kandungan asam lemak omega 3 sangat baik untuk mencegah penuaan. 



3. Magnesium


Saat berusia 40 tahun tekanan darah pada tubuh akan berkurang untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi magnesium yang berguna untuk mengatur tekanan darah. Untuk memenuhi kandungan magnesium dalam tubuh anda sebaiknya mengkonsumsi sayuran hijau dan kacang-kacangan sangat banyak mengandung magnesium.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


4. Vitamin B12


Manfaat vitamin B12 bisa didapatkan dari telus, susu, ayam dan ikan. Vitamin B12 sangat baik untuk darah dan fungsi otak namun mengkonsumsi vitamin B12 terlalu banyak akan meningkatkan asam lambung.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Kalsium


Kalsium sangat berguna untuk tulang terurama pada usia 40 tahun ke kuatan tulang tidak akan seperti dulu lagi. Anda bisa mendapatkan kalsium dari brokoli, bayam, kacang almond dan ikan sarden.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar