Jumat, 06 November 2015

Penyebab Gampang Gemuk Tapi Susah Kurus

Penyebab Gampang Gemuk Tapi Susah Kurus | SeoJudiKartu


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau.com - Banyak yang bertanya mengapa tubuh mereka gampang gemuk tapi sangat susah untuk kurus?. Perlu diketahui penyebab kegemukan tidak selalu dari kalori. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kebiasaan yang anda lakukan setiap harinya, seperti yang berikut ini.

1. Kebiasaan mengkonsumsi minuman manis


Minuman manis memang tidak dilarang untuk di minum, namun anda harus menakarnya. Meminum minuman manis berlebihan dapat menjadi penyebab badan mudah gemuk. Minuman seperti kopi dan soft drink sebaiknya di hindari karena kedua minuman tersebut memiliki peranan penting dalam naiknya berat badan. 

Bandar Ceme - Dewagalau.com


2. Kurang Tidur 


Ketika begadang rasa lapar akan menghampiri akibatnya asupan kalori menjadi tidak menentu. Pada saat begadang hormon lapar akan membuat nafsu makan bertambah bahkan anda mampu makan dua kali lipat dari biasanya.

Bandar Blackjack - Dewagalau.com


3. Suka makan cemilan


Ngemil merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari karena hal ini merupakan kebiasaan buruk yang membuat berat badan tidak terkendali. Ngemil tidak hanya menaikkan berat badan namun juga bisa menganggu kesehatan tubuh seperti kolestrol, diabetes dan risiko jantung.

4. Hipertiroid


Hipertiroid adalah penyakit yang ada pada leher, hal ini disebabkan jumlah kelenjer yang dihasilkan tidak seimbang. Gejala dari penyakit ini adalah mudah lemas, mudah lelah dan bisa menaikkan berat badan.

Bandar Qq - Dewagalau.com


5. Sering mengkonsumsi obat-obatan


Ternyata obat-obat yang diberikan dokter untuk menyembuhkan suatu penyakit bisa menyerap nutrisi dan energi dari tubuh sehingga membuat kita cepat merasa lapar dan haus yang tidak tertahankan setelah mengkonsumsi obat tersebut.

Bandar Poker - Dewagalau.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar