Rabu, 25 November 2015

Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur

Kebiasaan Yang Bisa Bikin Payudara Kendur | Agen Poker Online Terpercaya 


Semua wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang indah dan seksi untuk terlihat lebih menarik. Namun tanpa disadari ternyata ada kebiasaan yang bisa membuat payudara kendur. Apa sajakah kebiasaan itu? berikut adalah jawabannya : 


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


1. Menggunakan bra yang salah


Menggunakan bra yang salah memang menjadi poin utama dari terlihat kendurnya payudara anda. Kebanyakan wanita saat ini tidak terlalu memperhatikan bra yang mereka gunakan terlebih lagi jika sudah melahirkan. Pilihlah bra dengan tali yang besar dan memiliki peyangga dibawahnya untuk menaikkan payudara agar lebih terlihat dan tetap pada posisinya.

2. Diet Yo-yo 


Berat badan yang turun secara drastis akan membuat kulit kendur dan juga tidak terkecuali pada bagian payudara. Setiap kali tubuh mengalami penurunan dan penaikan berat badan maka kulit akan kehilangan banyak lemak dan membuat jaringan payudara mengendur sehingga membuat payudara tampak kendur dan turun dari posisinya. 

3. Olahraga yang terlalu keras 


Berolahraga dengan terlalu keras seperti melompat dan berlari akan membuat payudara terguncang dan lama kelamaan membuat payudara kendur dan turun. Jika ingin melakukan olahraga sebaiknya gunakan sport bra untuk melindungi payudara anda dari guncangan. 

4. Merokok


Walaupun payudara yang kamu miliki sudah kencang dan membusung kedepan namun apabila anda memiliki kebiasaan merokok sama saja hal ini akan berdampak pada kulit tubuh. Kebiasaan merokok lama-kelamaan akan membuat kulit payudara mengendur dan kehilangan keindahannya. Zat berbahaya yang ada pada rokok mengandung radikal bebas yang merusak sel-sel kulit mati pada tubuh.

5. Tidak memakai sunscreen atau lotion


Pada saat menghadapi matahari yang panas otomatis akan membakar kulit anda dan membuat kulit terkenal radikal bebas yang akan menyebabkan penuaan dini. Hal ini juga lama-kelamaan akan berpengaruh pada kulit payudara anda. Hal tersebut akan menurunkan kandungan kolagen di dada dan akan merusak jaringan kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar