Minggu, 01 November 2015

Bahaya Merokok Untuk Kesehatan

Bahaya Merokok Untuk Kesehatan | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Bahaya merokok memang sudah disadari semua perokok namun mereka mengabaikannya berikut ini beberapa bahaya merokok.

1. Gangguan paru-paru


Ini merupakan bahaya merokok yang pertaman penyakit ini akan berkembang dengan seiringnya waktu. Penyakit ini menjadi penyebab kamatian perokok yang paling banyak di dunia.

Bandar Ceme - Dewagalau


2. Impotensi


Ini merupakan penyakit yang bisa mempersempit pembuluh darah yang membawa darah kesuluruh tubuh. Penyempitan pembuluh darah di daerah alat reproduksi pria yang dapat menyebabkan impoten.

Bandar Blackjack - Dewagalau


3. Kanker


Ada 90% penyebab kematian yang disebabkan oleh kanker paru-paru. Banyak resiko kematian akibat kanker ini lebih banyak di alamin pria sekitar 23 kali lebih tinggi dari wanita.

Bandar Qq - Dewagalau


4. Diabetes


Kandungan zat yang ada pada rokok dapat meningkatkan resiko diabates, selain itu penyakit diabetes juga dapat menyebabkan komplikasi dari penyakit mata, penyakit jantung, strok dan penyakit ginjal.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Menyebabkan kebutaan


Orang yang merokok lebih berisiko empat kali lebih tinggi untuk mengalami kebutaan hal ini disebabkan zat yang ada pada rokok. 

Agen Qq - Dewagalau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar