Senin, 02 November 2015

Film Negeri Van Oranje

Film Negeri Van Oranje | Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Setiap minggu pentas layar lebar nasional akan dihadirkan setidaknya 2 sampai 3 film, setiap film yang akan ditayangkan tentunya mempunyai karakter masing-masing yang diunggulkan dari setiap film yang akan ditayangkan.


Begitu juga dengan film Indonesia terbaru yang tak lama lagi akan dirilis yang berjudul Negeri Van Oranje (NVO). Film yang dia arah oleh Endri Pelita itu juga memiliki keunggulan dalam membuat filmnya yang sangat wajib untuk ditonton.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau



Secara nominal, saya pribadi tidak tahu mahal atau nggak. Tapi, saya dan tim NVO berniat memberikan film yang punya nilai mahal dan berkualitas, ungkap pemeran Banjar, Arifin Putra saat melakukan jumpa pers.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau



Kenapa Film ini harus wajib ditonton karena film ini yang sangat fun, film yang light. Ini adalah film yang sangat menghibur untuk para penonton, dan memiliki tantangan bagi para pemainnya, giliran pemeran Geri yang dimainkan oleh Chicco Jerikho berbicara.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau



Buat saya film ini mempunyai tantangan untuk bisa nmerasakan apa yang penulis rasakan. Tenyata sekolah di luar negeri tidak sebahagia yang kita bayangkan selama ini, akan ada kerinduan terhadap tanah air Indonesia dan kehangatan Indonesia, lanjut Chicco.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau



Selain dua pemain tadi , NVO juga menghadirkan tiga pemain lain yaitu Ge Pamungkas sebagai Daus, Abimana Aryasatya sebagai Wicak‎ dan satu-satunya perempuan Tatjana Saphira sebagai Lintang.

Agen Ceme Online Terpercaya - Dewagalau



Mereka berlima adalah mahasiswa Indonesia yang mengambil kuliah S2 di Belanda dan menjadi sahabat. Ceritanya kemudian berlanjut dengan hubungan romantika ketika Lintang menjadi rebutan empat sahabat prianya.

Agen Qq Online Terpercaya - Dewagalau



Belanda, Ceko dan Indonesia menjadi tiga negara yang menjadi latar belakang film adaptasi novel berjudul sama itu. 23 Desember mendatang dipilih menjadi waktu resmi penayangan perdana NVO &lrm.

Agen Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau



Harapan kami agar semoga banyak yang nonton film yang sangat menarik ini. Mereka semua bawa teman, saudara dan keluarga. Karena ini film yang fun dan light, ujar Tatjana Saphira.

Agen Qq Online Terpercaya - Dewagalau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar