Selasa, 03 November 2015

Cara Merawat Gigi Berlubang

Cara Merawat Gigi Berlubang | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Gigi mempunyai peranan penting untuk melumat makanan, mempunyai gigi yang sehat dan indah memang impian semua orang. Makak dari itu menjaga kesehatan gigi memang sangat penting untuk kita lakukan. Organ tubuh yang satu ini memnag sering kali terkontak dengan bakteri seperti yang kita ketahui mulut merupakan pintu masuknya bakteri dan virus. Gigi juga sangat berpengaruh untuk penampilan tak heran banyak orang yang menghabiskan uang untuk merawat giginya. Masalah gigi memang bermacam-macam mulai dari ngilu, keropos dan berlubang.

 1.Menggosok gigi

 


Menggsosok gigi dua kali sehari memang wajib untuk dilakukan tapi terkadang banyak juga yang mengabaikan tersebut. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk menggosok ggi dua kali sehari untuk mencegah gigi berlubang dan masalah gigi lainnya. Jika sudah terbiasa menggosok gigi dua kali sehari maka kebiasaan tersebut tidak akan anda lupakan lagi. Sebelum mengalami gigi berlubang sebaiknya cegah dari awal agar tidak bertambah parah. Menggosok gigi sebaiknya dilakukan setelah sarapan pagi dan sebelum tidur dimalam hari.


Kalsium yang terdapat dalam makanan berguna untuk memperbaiki gigi berlubang, Mengkonsumsi kalsium juga harus di dampingi dengan pearwatan gigi yang intensif akan mendapatkan hasil yang maksimal. Mengkonsumsi makanan yang berkalsium tinggi akan membantu perbaikan gigi yang berlubang. Makanan yang mengandung kalsium yang tinggi seperti telur, susu dan sayuran. Konsultasi ke dokter gigi juga sanga penting untuk mengetahui masalah yang ada pada gigi.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3. Menggunakan pasta gigi khusus


Untuk yang memiliki masalah dengan gigi berlubang sebaiknya memakai pasta gigi khusus. Pasta gigi khusus biasanya mengandung kalsium dan xylitol yang berfungsi untuk memperbaiki email gigi pada gigi yang berlubang. Cara yang satu ini sangat ampuh jika kerusakan pada gigi masih dalam tahap yang masih biasa. Gunakan pasta gigi secara teratur dua kali sehari yaitu pagi hari selesai sarapan dan dimalam hari jika ingin tidur. 

4. Manghindari sejumlah makanan


Makanan yang manis, panas dan dingin harus dihindari karena ini akan memicu gigi ngilu dan nyeri yang menajdi penyebab gigi berlubang. Makanan yang keras juga bisa membuat gigi berlubang jadi sebaiknya makanlah makanan yang tidak terlalu keras. Jika merasakan ngilu atau nyeri di gigi anda sebaiknya lihat keadaan gigi anda di denpan cermin agar anda mengetahui masalah gigi yang anda derita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar