Kamis, 05 November 2015

Trik Make Up Untuk Wajah Terlihat Lebih Muda

Tips Make Up Untuk Wajah Terlihat Lebih Muda | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau.com - Seiring dengan bertambahnya usia maka kulit juga akan mengalami berbagai masalah seperti timbulnya garis-garis hitam pada kulit dan flek hitam. Namun hal tersebut tidak akan membuat kamu tidak bisa tampil muda. Dengan penggunaan make up yang tepat bisa membuat wajah kamu terlihat muda.

Berikut ini adalah beberapa tips make up untuk wajah terlihat lebih muda dibanding usia kamu sebenarnya.

1. Foundation 


Foundation berguna untuk menutupi dan menyamarkan flek hitam, jerawat dan kerutan halus pada kulit wajah. Menggunakan foundation dengan berlebihan maka akan merusak kulit, gunakan foundation setipis mungkin agar wajah kamu terlihat lebih muda. Semakin tipis foundation yang kamu gunakan maka akan membuat kulit wajah terlihat lebih natural.

Bandar Blackjack - Dewagalau.com


2. Pelembab


Sebelum memulai memoleskan make up sebaiknya gunakan pelembab untuk membuat make up menempel sempurna. Pelembab juga berguna untuk meremajakan kulit dan menjaga kelembapan wajah.

Bandar Ceme - Dewagalau.com


3. Bentuk alis


Alis berguna untuk membuat wajah terlihat lebih muda, bentuk alis dengan penuh dengan sudut yang tidak terlalu menukik. Hindari membentuk alis segaris karena bentuk ini akan membuat kamu lebih tua. Gunakan pensil alis berwarna coklat untuk membuat kesan lebih muda pada wajah anda.

Bandar Qq - Dewagalau.com


4. Kombinasikan beberapa warna riasan


Biasanya make up akan gagal karena menggunakan warna-warni yang monoton. Banyak yang berpendapat dengan menggunakan riasan satu warna maka akan membuat riasan kamu terlihat natural. Namun hal ini malah akan membuat wajah kamu terlihat lebih tua, untuk itu gunakanlah riasan dengan warna yang lembut.

Bandar Poker - Dewagalau.com


5. Sapukan blush on pada tulang pipi atas


Di usia yang tidak muda lagi bagian-bagian pada wajahpun akan menurun salah satunya pada bagian pipi. Penggunaan blush on yang tepat akan membuat efek lebih tinggi pada tulang pipi anda. Hal ini juga membuat wajah terlihat lebih tirus dan juga lebih fresh .

Agen Blackjack - Dewagalau.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar