Rabu, 21 Oktober 2015

Tips Jitu Buat Bibir Merah Alami

Tips Jitu Buat Bibir Merah Alami | Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Memiliki bibir yang merah alami memang impian setiap wanita. Banyak yang memilih jalan pintas untuk memerahkan bibir mereka dengan. Biasanya cara instan yang mereka pilih adalah menyulam bibir di dokter dan salon kecantikan. Sulam bibir memang akan membuat bibir merah dan tahan lama dibandingkan dengan menggunakan lipstik. Tapi cara yang harus di tempuh tidak harus dengan menyulam bibir ada beberapa cara alami yang bisa anda tempuh seperti berikut.


1. Masker Minyak Zaitun 


Kegunaan minyak zaitun memang sangat banyak salah satunya adalah untuk membuat bibir merah alami. Minyak zaitun sering digunakan sebagai campuran bahan produk kecantikan. Cara membuat masker minyak zaitun juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan dua sendok teh gula dan juga 2 tetes minyak zaitun. Campur semua bahan hingga merata, setelah semua bahan sudah merata maka aplikasikan bahan tersebut ke bibir anda. pijat atau gosok secara perlahan dan diamkan selama 25 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal lakukan hal ini dua kali dalam seminggu.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


2. Masker Buah Bit


Ternyata kandungan dalam buah bit dapat mengurangi warna gelap di bibir. Cara membuat masker bibir terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan buah bit yang sudah di blender  dan ambil sari buahnya. Setelah itu campur dengan satu sendok susu dan satu sendok air bunga mawar. Campurkan semua bahan hingga merata, oleskan bahan pada bibir dan diamkan 20 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan masker bit setiap hari.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


3. Masker Pomergranate


Selain mengurangi warna hitam dibibir masker pomergranate juga bisa digunakan sebagai pelembab bibir. Caranya juga tidak sulit, ambil biji pomergranate dan campurkan dengan air bunga mawar. Campurkan semua bahan tersebut hingga merata dan aplikasikan ke bibir, biarkan selama 15 menit. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


4. Jeruk Nipis 


Jeruk nipis sering digunakan sebagai bahan alami untuk mengobati jerawat dan perawatan wajah lainnya. Tidak hanya itu saja jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya juga sangat mudah ambil perasaaan jeruk nipis dan campurkan sedikit air hangat. Setelah tercampur oleskan bahan tersebut ke bibir dan diamkan selama 20 menit. 

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Alpukat


Seperti yang kita ketahui alpukat memiliki manfaat yang sangat banyak baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Siapkan buah alpukat yang sudah di iris-iris lalu haluskan hingga lembut dan tambahkan 2 tetes minyak zaitun aduk hingga merata. Setelah merata oleskan bahan ke bibir dan diamkan selama 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar