Senin, 19 Oktober 2015

Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan | Agen Poker Online Terpercaya 

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Kandungan senyawa pada daun salam bermfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Tak hanya itu daun salam juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk tubuh. Brikut ini ada beberapa manfaat dari daun salam untuk kesehatan.

1. Pencegah kanker


Kandungan asam caffeic, catechin dan quercetin yang ada pada daun salam bersifat sebagai melindungi tubuh dari berbagai jenis kanker. Kandungan phytonutrient atau lebih dikenal dengan parthenolide yang sudah terbukti sebagai penahan terkenanya kanker serviks.

Bandar Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


2. Obat asam urat


Penyebab seseorang terkena penyakit asam urat adalah bertumpuknya kandungan zat purin di dalam tubuh. Daun salam dipercayai mampui mengobati asam urat secara herbal dengan cara merebus daun salam dan meminum air rebusan daun salam tersebut dua kali sehari. 

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


3. Obat batuk


Rebusan air daun salam juga berguna untuk mengobati flu, batuk, pilerk dan infeksi pada tenggorokan. selain itu daun salam mampu mengobati masalah pernapasan seperti sesak nafas caranya cukup siapkan daun salam dan rebus biarkan selama 10, lalu rendam kain di dalam air rebusan daun salam letakkan kain tersebut di atas dada.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


4. Obat diabetes


Sebuah penelitian mengatakan bahwa daun salam terbukti efektif untuk mengobati diabetes dan juga kolesterol.  Kandungan antioksidan yang ada pada daun salam berguna untuk memproses insulin yang sangat baik untuk penderita diabetes.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Memperngaruhi Kardiovaskuler


Kandungan senyawa salisilat, fitonutrien dan caffeic pada daun salam dipercayai dapat menjaga jantung dan mencegah strok. Cukup merebus daun salam dengan 2 gelas air. Minum air rebusan daun salam selagi masih hangat, untuk hasil maksimal minum dua kali sehari.

Agen Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


6. Meredakan rasa sakit


Rasa sakit karena nyeri sendi sering dialami siapa saja terkhusus bagi orang dewasa. Kandungan minyak daun salam bersifat sebagai anti inflasi yang berguna untuk mengobati rematik, keseleo, strain dan juga rasa nyeri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar