Sabtu, 24 Oktober 2015

Kesalahan Yang Bikin Gemuk Saat Sarapan

Kesalahan Yang Bikin Gemuk Saat Sarapan | Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Saat sarapan kita membutuhkan makanan yang sehat untuk memulai hari kita. Namun ada kebiasaan sarapan yang sering kita lupakan yang malah menambah berat badan. Akansha Jhalani yang merupakan ahli diet mengatakan ada beberapa kesalahan sarapan yang sering dilakukan setiap orang yakni seperti berikut.

1. Porsi berlebihan


Sarapan di pagi hari memang sangat menyehatkan terlebih lagi saat kita menyantap makanan oatmeal, buah-buahan dan sayuran.Namun jika porsinya banyak sama saja hal ini tidak akan membuat tubuh anda sehat yang ada badan anda akan melar dengan ngumpalan lemak. Untuk itu makanlah dengan porsi yang wajar agar tidak membuat tubuh anda melar.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewagalau


2. Meminum kopi


Meminum kopi sebenarnya tidak masalah namun jika anda menambahkan gula atau cream. Kandungan manis yang ada pada gula dan cream akan membuat tubuh gemuk. Jika ingin menambahkan gula sebaiknya gunakan gula aren atau madu untuk memberikan rasa manis yang alami pada kopi.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


3. Asal memilih makanan 


Saat sarapan usahakan untuk tidak sembarangan memilih makanan jangan hanya memikirkan perut anda kenyang saja tapi pikirkan bahaya yang akan di timbulkan ketika anda salah memilih makanan seperti makanan yang memiliki karbohidrat yang tinggi. Selain menimbulkan lemak makanan yang berkarbohidrat tinggi akan membuat pencernaan tidak sehat.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


4. Minum jus


Jus memang sangat sehat namun ternyata jus bisa menyebabkan kegemukan, hal ini  karena ketika buah di jus maka yang tertinggal hanyalah kandungan air dan gula yang tinggi. Sebaiknya makanlah buah yang utuh agar tidak membuat tubuh gemuk.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Terburu-buru


Sering kali kita lihat orang yang terburu-buru saat sarapan, entah itu karena mengejar waktu ke kantor atau alasan lainnya. Pada saat terburu-buru kamu tidak benar-benar mengunyah makanan namun menelannya begitu saja hal inilah yang menjadi penyebab obesitas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar