Minggu, 22 November 2015

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan | Agen Poker Online Terpercaya


Buah yang memiliki rasa yang manis dan bentuk yang sangat cantik ternyata memiliki segudang manfaat baik untuk kecantikan dan kesehatan. Namun kali ini kita akan membahas manfaat buah naga untuk sehatan. Berikut ini beberapa manfaat dari buah naga untuk kesehatan tubuh : 

1. Menjaga kesehatan mata


Kandungan betakaroten yang ada pada buah naga sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Jika anda sudah bosan mengkonsumsi wortel sekarang anda bisa beralih untuk mengkonsumsi buah naga untuk memberikan rasa yang lebih enak dan lezat. Untuk hasil yang lebih baik konsumsi buah naga setiap hari.

2. Menjaga sistem kekebalan tubuh 


Selain berolahraga dan istirahat mengkonsumsi bauh naga juga sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh anda. Buah naga mengandung vitamin C, protein dan potassium yang dipercaya mampu menjaga tubuh anda untuk terhindar dari penyankit. Jika anda termasuk dalam orang yang mudah sakit sebaiknya anda selalu mengkonsumsi buah naga.

3. Bagus untuk diet


Jika anda sedang melakukan program diet sebaiknya anda mengkonsumsi buah naga untuk memenuhi asupan gizi yang dibutuhkan tubuh anda. Kandungan serat dan rendah kalori pada buah naga membuat program diet anda lebih terjaga. Membuat anda tidak cepat lapar karena serat yang ada di dalam buah naga sudah mampu membutuhi kebutuhan tubuh.

4. Menjaga kesehatan tulang


Selain susu ternyata buah naga juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menjaga kesehatan tulang. Dengan rajin mengkonsumsi buah naga anda bisa dengan mudah menjaga kesehatan tulang anda, rasanya yang enak dan segar membuat anda tidak akan bosan ketika menkonsumsinya. Kandungan fosfor dan kalsium yang tinggi pada buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang anda.
5. Melancarkan pencernaan


Manfaat buah naga selanjutnya adalah melncarkan pencernaan. Jika anda selalu bermasalah dengan masalah pencernaan sebaiknya konsumsi buah naga untuk mengatasi hal tersebut. Buah naga mengandung serat larut dan vitamin B1 yang dipercaya sangat efektif untuk melancarkan pencernaan. Buah naga sangat mudah dicerna membuat buah ini sangat baik untuk kesehatan pencernaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar