Selasa, 24 November 2015

Faktor Yang Membuat Pasangan Anda Tidak Tahan Lama Saat Bercinta

Faktor Yang Membuat Pasangan Anda Tidak Tahan Lama Saat Bercinta | Agen Poker Online Terpercaya


Setiap wanita pasti menginginkan kenikmatan saat sedang bercinta dengan pasangannya. Namun apa jadinya hal tesebut tidak bisa di dapatkan. Sebagai seorang wanita tentu saja menginginkan pengalaman yang inda dengan pasangannya. Namun terkadang pria memiliki ketakutan tidak bisa memuaskan pasangannya. 

Pada saat pria mengalami disfungsi ereksi maka hal ini akan membuat dia kurang percaya diri. Bukan hanya itu saja bahkan hal ini menurunkan keinginan dia bercinta dengan anda. Banyak hal menjadi penyebab disfungsi eraksi. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa meningkatkan fungsi eraksi. 


Bandar Poker - Dewagalau


1. Olahraga


Olahraga memang sangat baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuuh. Biasanya pria yang bugar akan melatih fisiknya bukan hanya sekedar menurunkan berat badan namun memerhatikan kondisi fisiknya.

2. Terlalu sering mengkonsumsi alkohol


Jika pasangan anda sering mengkonsumsi alkohol maka ini merupakan penyebab yang utama dari disfungsi eraksi. Pria yang tidak meminum alkohol akan lebih mempunyai gairah bercinta yang lebih tahan lama dan sehat. Alkohol merupakan penakanan yang bisa merusak sistem saraf pusat dan akan menurunkan sensitivitas terhadap seksual.

3. Berat badan


Pria yang memiliki berat badan berlebih biasanya tidak akan tahan lama saat bercinta. Pria dengan berat badan yang berlebih maka akan menurunkan kadar testosteron sehingga akan menurunkan performa Mr.P. Untuk itu bagi para pria sebaiknya menjaga badan agar tetap sehat dengan berat badan yang sesuai agar mengembalikan kemampuan bercinta anda.

4. Diet


Biasanya pria yang menjalani hidup sehat maka akan memiliki Mr.P yang sehat. Pola makan yang sehat akan membantu menurunkan kolestrol, tekanan darah dan juga menstabilisasikan kadar gula darah pada tubuh. Tidak hanya itu saja pola makan sehat juga akan meningkatkan  kadar testosteran tubuh yang menambah kebugaran tubuh anda. Untuk menjaga pola makan sehat perbanyak mengkonsi sayuran dan banyak meminum air putih serta menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh anda.

5. Masalah tidur


Perlu diketahui kebiasaan tidur yang larut akan membuat kondisi tubuh kurang sehat. Banyak penyakit yang akan ditimbulkan dari kurang tidur. Tidak hanya itu saja jika pasangan anda punya kebiasaan mendengkur maka hal ini akan menurunkan fungsi seksual karena akan menghambat peredaran darah pada Mr.P. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar